Rabu, 11 Juni 2014

Salah Tentukan Gantungan Dapat Mengakibatkan kerusakan Pakaian



Hanger atau gantungan pakaian nyata sangat menunjang merawat busana jadi lebih rapi serta tidak enteng lecek. Tak sekedar membantu pekerjaan rumah tangga, hanger ini miliki bermacam wujud serta warna yg lucu. Harga nya lantas bermacam dari murah hingga mahal bergantung bahan pembuat serta modelnya.

Tapi tahukah Anda seandainya nyatanya bermacam wujud, style serta bahan pembuatnya ini bukan hanya semata-mata hanya alat untuk membedakan harga saja? Malah sebetulnya, wujud, style, serta bahan pembuat hanger ini di buat berlainan dikarenakan punya fungsi dan kegunaannya masing-masing. Mengkombinasikan tipe busana dengan wujud gantungan yg pas dapat menunjang perpanjang umur busana serta tdk membuat perubahan wujud busananya.

1. Menggantung jaket serta mantel
Jaket serta mantel rata-rata terbuat dari material yg berat, contohnya wol. Oleh lantaran itu, putuskan gantungan yg terbuat dari kayu yg kuat, punya lebar gantungan yg sesuai sama serta punya wujud yg agak melengkung ke depan. Gantungan kayu yg kokoh serta lebar dapat menunjang menjaga wujud garis bahu jaket itu. Tak sekedar itu tipe gantungan ini dapat lebih kuat menahan bahan berat jadi dapat menahan keriput serta pergantian wujud busananya.

2. Menggantung baju dengan bahan halus
Pakaian dengan bahan halus (contohnya renda, sutera serta kulit) rata-rata kudu dirawat ekstra hati-hati. Penyimpanan yg tidak benar dapat bikin baju jadi enteng lecek serta sobek. Untuk bahan sutera rajutan enteng serta gaun malamsebaiknya pakai gantungan yg lembut, contohnya yg sisi sisinya terbuat dari spon atau di lapis bahan satin serta punya permukaan yg tidak licin biar kainnya tdk melorot jatuh dari gantungan.

3. Menggantung kemeja
Baju benar-benar rata-rata digantung ketimbang dilipat biar tdk lecek selagi pengen difungsikan. Apabila punya pakaian memiliki bahan katun gantungan paling baik untuk tipe busana ini yaitu gantungan plastik. Kainnya tdk terlampau berat jadi gantungan plastik umum dapat cukup untuk menahan bobotnya.

4. Menggantung celana
Ada banyak celana yg bisa saja sedikit susah untuk dilipatmisalnya celana dengan bahan yg licin. Untuk menyiasatinya tentukan gantungan yg punya penjepit di sisi-sisinya. Sebelum akan menjepit alangkah lebih baik melapisi jepitan besi ini dengan penambahan selembar kain tidak tebal serta halus. Tujuannya biar tiada sisa karat atau sisa " gigitan " penjepit yg melekat di busana.

Untuk menggantung celana Anda juga tetap dapat memanfaatkan gantungan umum (bar). Ingatlah untuk melipat celana sesuai sama dengan alur jahitannya dari ujung ke ujung selanjutnya masukkan ke dalam gantungan pakaian. Cuma saja sebisa bisanya hindarkan gantungan plastik. Gantungan plastik rata-rata kurang kuat untuk menahan beban lipatan celana.

5. Menggantung rok
Gantungan berpenjepit di ke-2 ujungnya yaitu gantungan pas untuk rok. Anda dapat melebarkan rok dari ujung ke ujung (tiada butuh melipatnya) di sisi pinggangnya. Tapi ingat, jangan sampai menjadikan satu banyak rok dalam satu jepitan gantungan terlebih apabila ukuran pinggang yg berlainan. Ini dapat bikin rok paling kecil dapat melar.

6. Menggantung setelan
Setelan blazer atau tuxedo yaitu investasi paling besar di almari Anda jadi kudu disimpan dengan pas. Supaya punyai bentuk terus terjaga pakailah gantungan yg kuat (contohnya kayu) serta berpenjepit. Gantungan kayu kuat dapat menyokong bahan blazer atasan. Sedang penjepit dapat merawat celana dengan baik. Gantungan ini juga menunjang merawat setelan ini terus sbg satu kesatuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar