Minggu, 29 Juni 2014

Anjuran Biar konsisten Cantik di Perjalanan Pesawat


 

Jalankan 9 langkah enteng ini biar kecantikan Anda konsisten terpancar walaupun sudah meniti perjalanan panjang. 

1. Tata rambut sesimpel bisa saja. Seandainya rambut pendek, seharusnya pakai bando atau bandana (jangan sampai yang ketat). Seandainya rambut panjang, pakai leave-in conditioner, lalu ikat rambut ke belakang. Dengan leave in conditioner,   bikin rambut konsisten lembap serta kurangi rambut frizzy yang kerap terlihat karena hawa yang dingin serta kering di kabin pesawat. 

2. Cuci muka tiap kali ada peluang transit atau tiap-tiap 5 jam sekali. Usapkan pelembap serta tabir surya ber-SPF sedikitnya 15. Paparan cahaya ultraviolet sanggup menyebabkan kerusakan kolagen yang berperan bikin kulit lebih kenyal. Apabila kolagen rusak, maka bakal timbul keriput serta kulit bakal jadi lebih tidak tebal. 

3. Pakai riasan seminimal bisa saja. Gak butuh membawa banyak make-up untuk touch up. Cukup bedak, pensil alis, lipgloss, serta perona pipi.

4. Bawa pembersih tangan yang berjenis antibakteri. Sepanjang di pesawat Anda pasti  akan  ngemil, memegang-megang muka,   serta mengucek mata waktu bangun dari tidur. Tangan serta kuku tidak saja lembut, namun juga terhindar dari kuman.

 5. Enteng mabuk hawa? Atau aroma makanan pesawat yang berputar di kabin atau aroma toilet pesawat bikin mual? Bawa minyak aromaterapi yang dibalurkan di ke-2 pelipis. Jauhi minyak angin. Baunya yang menyengat sanggup mengganggu penumpang lain.

 6. Minum banyak air, hindar alkohol serta soda. Bawa  juga water spray atau face spray untuk berikan kesegaran kulit. Selamanya sedia air minum, seandainya penerbangan panjang. Janganlah memercayakan air minum dalam pesawat. Lantaran, sepanjang saat tidur, air minum tdk diedarkan 

7. Bawa masker mata serta penutup telinga untuk penerbangan yang panjang. Pilih  masker tipe gel yang miliki sifat merelaksasi serta menyejukkan kulit (soothing) yang dapat difungsikan terus-terusan. Pelembapnya menunjang menghaluskan kulit area mata, serta menahan timbulnya kantong mata. 

8. Lip balm benar-benar mutlak. Tak sekedar jauhi kulit bibir jadi kering atau pecah-pecah,   juga dapat bikin warna lipstik tahan lebih lama.

9. Tetes mata juga tidak bisa dilupakan. Teteskan mata sebelum akan Anda melaksanakan retouch make-up sebentar sebelum akan pesawat mendarat. Teristimewa untuk yang memakai lensa kontak, perlu meneteskan lagi cairan lensa kontak tiap-tiap 4 jam sekali dikarenakan hawa didalam kabin benar-benar kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar