Jumat, 20 Juni 2014

Anjuran Menentukan Accessories Hijab untuk Beraneka Acara



Meskipun tergolong remeh serta cuma miliki sifat sbg penunjang dalam berhijab, salah pilih accessories dapat menyebabkan kerusakan tampilan. Menurut Irna Dewi dalam talkshow How to Style Your Accessories for Hijab di Jakarta Islamic Fashion Week 2013 yang berjalan 27 Juni 2013 di Jakarta Convention Center, memakai accessories juga butuh memerhatikan keadaan. Jadi, maksud mempermanis tampilan melalui accessories berwujud bros, gelang, kalung, arloji, atau cuman jarum pentul juga dapat terwujud. Di bawah ini wejangan dari Irna dalam pilih accessories yang pas dalam berhijab untuk beraneka acara.

Acara formal

Untuk acara resmi, accessories mempunyai bahan metal benar-benar sesuai dikenakan. Sandingkan accessories ini dengan kebaya serta kain songket. Anda juga dapat mengenakannya untuk bekerja dengan menyematkannya di blazer. Yg mutlak diingat, pakai accessories metal dalam ukuran kecil. Selagi acara pesta atau malan malam resmi, contohnya, accessories yang pas dapat mengangkat tampilan, meskipun Anda cuma berbusana polos atau umum.

Acara kasual

Accessories buatan tangan (handmade) seperti bros yang terbuat dari kain katun atau pom-pom, sesuai dikenakan untuk acara kasual. Selagi menghadiri pengajian, tampilan Anda bakal nampak lebih hangat dengan accessories handmade.

Semua suasana

Seandainya Anda mengidamkan accessories yang tidak lekang saat atau untuk semua keadaan, pakai yang memiliki ukuran lagi tengah ke kecil. Untuk lebih netral, accessories mempunyai bahan metal dapat diseleksi. Jauhi memakai accessories mempunyai bahan berlian asli untuk difungsikan dalam semua keadaan. Tak sekedar bercahaya, kemungkinan hilang dikarenakan jatuh dapat saja berjalan. Seharusnya, pakai accessories yang lebih mengesankan down to earth.

Cincin juga dapat dikenakan untuk seluruhnya acara, dikarenakan ukurannya tdk terlampau besar serta mencolok. Untuk variasi, sematkan cincin berwujud persegi panjang di kerudung polos Anda serta tempatkan di sisi atas dahi. Cincin yang ukurannya dapat dirubah bakal lebih enteng difungsikan.

Acara wisuda

Dikarenakan rata-rata pakaian yang difungsikan selagi wisuda telah bertekstur serta motif seperti brokat, pakai kerudung polos. Kain paris atau sifon lebih direkomendasi dari pada bahan katun dikarenakan bakal nampak kaku di kepala. Selaraskan warna accessories dengan warna kebaya. Seandainya brokat Anda berwarna biru, contohnya, accessories warna perak dapat digabungkan. Atau, Anda dapat memakai accessories buatan sendiri berbahan yang sama juga dengan kebaya.

untuk mengetahui koleksi baju gamis pesta terbaru yang sedang ngetren saat ini silahkan kunjungi kaoskeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar