Senin, 24 November 2014

Hindari Baju Bau Apek Dengan 4 Langkah Ini





Musim hujan mungkin saja saat yang riskan untuk membersihkan baju. Bisa-bisa cucian menumpuk sepanjang satu minggu lantaran bingung kapan waktunya menjemur.

Sesungguhnya menjemur pakaian dapat dikerjakan didalam ruang, sepanjang alirannya bagus serta tak terlampau lembab. Diluar itu, Anda juga butuh lakukan sebagian langkah ini supaya pakaian Anda tidak berbau apek.

1. Quick Wash

Membersihkan dalam durasi yang ideal hingga pakaian Anda tidak terlampau lama di rendam. Lantaran hal itu dapat mengakibatkan bau apek oleh sabun dsb. Baiknya sesudah dicuci selekasnya dibasuh serta diperas airnya.
2. Jemur Dengan Jeda

Janganlah lupa untuk menjemur pakaian Anda dengan lebih leluasa. Janganlah ditumpuk serta baiknya pakaian digantung atau dilebarkan hingga kelembapan dapat menguap dengan baik. Hal semacam ini dapat menghindar bau apek pada baju.
3. Semprotkan Pewangi

Sesudah pakaian 3/4 kering, semprot pakaian dengan cairan pewangi. Dengan demikian harumnya tidak banyak terbuang oleh penguapan atau terbenam dalam bekas rendaman. Sesudahnya Anda dapat menyetrika seperti umum, atau imbuhkan pelicin apabila sukai.
4. Pakai Kamper

Bila telah meyakinkan bahwa pakaian Anda kering serta rapi, taruh dalam almari tidak permasalahan. Pakai kamper untuk menghindar kemungkinan bau yang lain. NAmun sebagian pelicin pakaian umumnya mempunyai aroma yang bertahan lama.

Jagalah kerapian serta kenyamanan pakaian Anda dengan memakai ke empat langkah diatas. Semoga menolong melindungi pakaian favorite Anda terus terbangun sepanjang musim hujan tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar